Audiensi Presidium Pusat HIKMAHBUDHI ke MPR RI

Foto PP HIKMAHBUDHI Bersama Bapak Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Gedung MPR RI – Senin (13/2/17) tepatnya pada pukul 14.30 WIB Presidium Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP HIKMAHBUDHI) diterima sebagai tamu untuk audiensi dengan Bapak Dr.H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M selaku Ketua MPR-RI.

PP HIKMAHBUDHI yang hadir antara lain : Sugiartana (Ketua Umum), Anes Dwi P (Sekretaris Jenderal), Sariani (Bendahara) , Dudiartha ( Pengembangan wilayah),serta anngota PC HIKMAHBUDHI Jakarta Nursin & Pandita serta didampingi oleh Sartikadi  (Sekjen PP HB 2012-2014), Suparjo ( Demisioner Ketum PP HB 2014-2016)

Dalam pertemuan tersebut, Sugiartana dan Dudi Artha selaku ketua Steering Comittee Rakernas X mengundang langsung Bapak Zulkifli Hasan untuk  dapat menghadiri undangan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) HIKMAHBUDHI yg akan diselenggarakan di Malang pada bulan maret mendatang dan suatu kehormatan jika bapak bisa datang dan hadir dalam acara sebagai Keynote Speaker.

IMG-20170215-WA0014

Selanjutnya menjelaskan tentang tema Rakernas yang diambil sesuai dengan situasi kondisi Indonesia saat ini.Bagaimana sebagai kaum pemuda/i khususnya dari Buddhis merasa prihatin dengan kondisi bangsa saat ini.Seperti yang diketahui MPR memiliki program 4 pilar yang diharapkan mampu bersinergi untuk mensosialisasikan program tersebut dan HIKMAHBUDHI yang menjadi salah satu motor dalam kegiatan tersebut.

Maka dari itu dengan mengangkat tema “Peran HIKMAHBUDHI  terhadap aktualisasi Pancasila” akan sangat cocok dengan kondisi bangsa saat ini.

IMG-20170215-WA0013

Bapak Zulkifli  Hasan menanggapi baik dan mengajak untuk mengawasi pemilu saat ini. Memilih adalah hak yang sudah tercantum dalam pancasila, agama atau pemimpin sekalipun. Seperti apapun hasil pilihan nanti NKRI tetap di junjung tinggi dan semakin kuat seperti apa yang ada salam Sosialisasi 4 pilar.

Sugiartana juga mengatakan akan siap mengajak teman-teman sebagai motor penggerak bagi sosialisai 4 pilar tersebut.

Link terkait :

https://news.detik.com/berita/3421507/ketua-mpr-pilihan-boleh-beda-persatuan-yang-utama

http://m.tribunnews.com/metropolitan/2017/02/13/ketua-mpr-kita-rawat-toleransi-dan-jaga-konstitusi

http://rmol.co/read/2017/02/13/280255/Hikma-Budhi-Diajak-Ikut-Awasi-Pilkada-

Share this: