Sidang Musyawarah III PC HIKMAHBUDHI Wonogiri “Mewujudkan Pemimpin yang Berani dan Berintegritas”

Wonogiri – Sabtu (4/3/2017) Pengurus Cabang HIKMAHBUDHI Wonogiri melaksanakan Sidang Musyawarah III yang merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh tingkat cabang HIKMAHBUDHI. Dalam pembukaan Sidang Musyawarah III HIKMAHBUDHI Cabang Wonogiri dihadiri oleh Ketua Umum Presidum Pusat HIKMAHBUDHI Sugiartana, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Presidum Pusat HIKMAHBUDHI Boy Sandy, Sdr. Manggala Wiriya T Ketua Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Raden Wijaya, Wonogiri Jawa Tengah Dr. Hesti Sadtyadi, S.E., M.Si. yang sekaligus membuka acara SIMUS yang dihadiri oleh 27 orang.

IMG-20170307-WA0014

Sidang Musyawarah diselenggarakan untuk menetapkan program kerja Pengurus Cabang HIKMAHBUDHI Wongiri, memilih dan menetapkan ketua cabang HIKMAHBUDHI yang merangkap sebagai ketua tim formatur, menetapkan keputusan-keputuan lainnya yang sesuai dengan kedudukan SIMUS sebagai pemegang kekuasaan tertinggi HIKMAHBUDHI Cabang Wonogiri dan menilai pertanggungjawaban Pengurus Cabang Wonogiri.

Pelaksanaan Sidang Musyawarah III HIKMAHBUDHI Cabang Wonogiri bertempat di Aula Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Raden Wijaya yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Maret 2017 pukul 08.00-selesai. Dalam kegiatan SIMUS III HIKMAHBUDHI Cabang Wonogiri mengusung tema “Mewujudkan Pemimpin yang Berani dan Berintegritas.”

IMG-20170307-WA0013

Sidang Musyawarah merupakan kedaulatan tertinggi dalam tingkat cabang HIKMAHBUDHI yang dilaksanakan sekurang-kurangnya 2 tahun sekali. SIMUS diawali dengan sidang pendahulan yang dipimpin oleh Pengurus Cabang Periode 2014-2016. Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan pimpinan sidang. Pemilihan pimpinan sidang dilakukan secara, langsung, bebas, rahasia, jujur, adil dan demokratis. Pimpinan Sidang merupakan suatu kesatuan pimpinan yang bersifat kolektif dengan komposisi terdiri dari seorang Ketua (Isto), Wakil ketua (Ely Sadha), dan Sekretaris (Elvira Yuli Nabela) yang kemudian memimpin jalannya sidang-sidang, seperti sidang pleno dan sidang paripurna.

IMG-20170307-WA0010

Dalam pelaksananaan SIMUS III terdapat dua bakal calon ketua cabang HIKMAHBUDHI Wonogiri, yaitu: Sugandi dan Ely Sadha. Proses pemilihan ketua cabang berajalan dengan lancar, dan terpilih sdr.Sugandi sebagai ketua cabang periode 2016-2018.

IMG-20170307-WA0007

Selamat melanjutkan perjuangan kepada ketua cabang terpilih !!!

Appamadena Sampadetha

Berjuanglah dengan sungguh-sungguh

By. Sacca Handika

Share this: