SIDANG MUSYAWARAH PC HIKMAHBUDHI JAKARTA TIMUR “Revitalisasi Gerakan Mahasiswa Buddhis Dalam Menghadapi Dinamika Ibu Kota”

SIMUS 2 – PC HIKMAHBUDHI JAKARTA TIMUR

Tak terasa masa bakti PC HIKMABUDHI JAKARTA TIMUR periode 2015 – 2017 sudah hampir purna. 2 tahun yang panjang & penuh perjuangan, namun tentunya sangat berkesan.

Banyak hal yang telah dilakukan oleh para pengurus & anggota PC HIKMAHBUDHI JAKARTA TIMUR, baik dari pelaksanaan program kerja organisasi, sumbangsih terhadap komunitas Buddhis, serta Bangsa Indonesia.

Indikator sehatnya sebuah organisasi adalah keberhasilan organisasi tersebut dalam melakukan regenerasi, yaitu dapat menciptakan kader atau pemimpin secara terus menerus.

Regenerasi yang sehat tersebut dapat diciptakan melalui sistem kaderisasi dengan konsep yang matang. PC HIKMAHBUDHI JAKARTA TIMUR pun sudah melaksanakan sebagian besar kegiatan jenjang kaderisasi tingkat cabang yang ada.

SIMUS 2 (Sidang Musyawarah 2) adalah kegiatan dari Cabang HIKMAHBUDHI yang bertujuan untuk melaporkan pertanggung jawaban kepengurusan selama masa baktinya serta melakukan pemilihan ketua yang baru.

Indikator suksesnya pelaksanaan jenjang kaderisasi dari sebuah organisasi dapat dilihat dari semakin banyak kader yang mencalonkan diri untuk maju sebagai ketua.

Pada SIMUS 2 – PC HIKMAHBUDHI JAKARTA TIMUR kali ini, akan terdapat 7 bakal calon ketua yang akan bersaing untuk memperebutkan kursi ketua. Mereka akan bersaing memperebutkan kursi ketua pada tanggal 13 Agustus 2017 di Gedung Yayasan Silaparamita, Cipinang, Jakarta Timur.

Semoga SIMUS 2 – PC HIKMAHBUDHI JAKARTA TIMUR dapat berjalan dengan lancar, karena besar harapan kita pada SIMUS kali ini dapat terpilih ketua baru yang mampu memimpin & mengembangkan PC HIKMAHBUDHI JAKARTA TIMUR kearah yang lebih baik lagi.

Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu – membahu mewujudkannya – Soekarno.

Appamadena Sampadetha !

Berjuanglah Dengan Sungguh – Sungguh !

Poster Simus 2

Share this: