Bulan Ramadhan Pengurus Cabang HIKMAHBUDHI Jember Berbagi Takjil

99
Foto Pengurus Cabang HIKMAHBUDHI Jember

 

Jember, Minggu 16 April 2023. Pengurus Cabang HIKMAHBUDHI Jember berkolaborasi dengan Wandani, Vihara Dhammametta Jember dan Sekolah minggu Dhamma Metta berbagi takjil.

Bulan Ramadhan tahun 2023 menjadi momentum kalangan mahasiswa Buddhis Jember untuk berbagi kebahagian dan berkah dengan berbagi takjil pada waktu menjelang berbuka puasa. Berbagi takjil ini merupakan kegiatan kolaborasi bersama Wandani, Vihara Dhammametta Jember dan Sekolah Minggu Dhamma Metta, dukungan dari segenap komunitas Buddhis di Jember mewujudkan kegiatan berbagi takjil berjalan dengan dengan lancar.

Ardiatan Ketua Pengurus Cabang Hikmahbudhi Jember menyampaikan bahwa tujuan dari berbagi takjil merupakan bentuk toleransi, dan partisipasi untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Saling mendukung kegiatan keagamaan merupakan bentuk toleransi aktif dan berinteraksi langsung dapat menjalin kebersamaan yang semakin erat, mengghilangkan rasa egois, dan menghindari perselisihan antar umat beragama.

Hal senada juga di sampaikan oleh Recha Sekretaris Jendral Pengurus Cabang Hikmahbudhi Jember, bahwa berbagi takjil di bulan Ramadhan sebagai bentuk kebersamaan dan merawat kerukunan antar umat beragama khusunya di Jember. Tak dipungkiri bahwa animo umat Buddhis Jember saat baik untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ini.

Foto bersama Pengurus HIKMAHBUDHI Jember, Wandani, sekolah Minggu Buddha Vihara Metta dan Umat Vihara Dhamma Metta Jember