Masa Pandemi, PC HIKMAHBUDHI Medan Bagi-Bagi Makanan Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

27

Majalah-hikmahbudhi.com Pada Sabtu dan Minggu, 09-10 Mei 2020, PC HIKMAHBUDHI Medan melakukan aksi sosial berupa membagikan makanan kepada para ojek online, tukang kebersihan, tukang becak, sopir angkot, dan masyarakat lain yang membutuhkan untuk berbuka puasa. Aksi ini dilakukan di Jalan Gatot Subroto Medan dan sekitarnya.

Makanan yang dibagikan tersebut merupakan hasil sumbangan dari para donatur saat Open Donation yang dilakukan pada tanggal 30 Mei – 07 April 2020. Donasi yang terkumpul pada hari terakhir Open Donation berjumlah Rp6.610.120.Pasang Iklan

Aksi sosial ini diinisiasi sebagai bentuk kepedulian PC HIKMAHBUDHI Medan terhadap pandemi Covid-19 yang telah berdampak pada perekonomian di Indonesia, khususnya Kota Medan.

PC HB Medan Bagi Bagi Makanan untuk Berbuka Puasa

Selain bersemangat membagikan makanan, teman-teman dari PC HIKMAHBUDHI Medan juga tidak lupa dengan kebersihan diri sendiri. Mereka tetap memakai masker, sarung tangan, dan hand sanitizer. Tidak lupa juga untuk menjaga jarak ketika hendak membagikan makanan.

“Semoga aksi ini dapat membantu rekan-rekan kita yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini, khususnya di Kota Medan. Terima kasih juga kepada para donatur yang sudah menyumbangkan dananya untuk kepentingan masyarakat”, ujar Nikko, Ketua PC HIKMAHBUDHI Medan 2018-2020.

Nikko juga turut menghimbau kepada masyarakat pada masa pandemi ini untuk tetap menjaga jarak dan tetap memakai masker ketika keluar rumah.

Bagi-Bagi Makanan PC HB Medan

Penulis : Billy Halim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here